Jung Kyung Ho Menjaga Hubungan Kencan Secara Rahasia Demi Sooyoung SNSD

KoreanIndo

Sebagai pasangan selebriti kedua yang hubungannya terungkap di tahun 2014, Jung Kyung Ho telah mencoba untuk menjaga hubungannya secara rahasia demi Sooyoung

Pada tanggal 3 Januari enews berbicara dengan agensi Jung Kyung Ho, Fantagio, yang menyatakan , ” Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah berpacaran selama sekitar satu tahun . “

21233746

Lihat pos aslinya 103 kata lagi

A Big Hug to All My Lovely Readers

Aku sengaja mengetik tulisan ini karena pengen minta maaf lagi ke teman-teman semua. Ga tau kenapa bulan-bulan belakangan ini aku sering banget sakit. Dan sekarang aku jatuh sakit lagi. Mungkin banyak dosa kali ya (semoga sakitku jadi penggugur dosa-dosaku.. aamiin..).

Untuk sementara (lagi) aku belum bisa balas komen teman-teman yang di blog ini ataupun yang di Kyuyoungshipperindo. Padahal udah cukup banyak, termasuk yang udah lama dari awal aku hiatus.. Maaf banget ya. Aku ga bermaksud cuek, tapi memang keadaannya belum memungkinkan.

Satu lagi, aku juga belum sempat baca-baca dan komen di blog teman-teman yang author fanfic juga. Memang ada beberapa yang udah aku baca via hape sambil tiduran, tapi ga memungkinkan buat komen.. Aku kangen komen-komenan kaya dulu lagi T.T

Special thanks buat Andin yang belakangan banyak komen.. Maaf aku baru balas satu aja.. Belum sempat baca semuanya. *big hug*

Juga buat Zulla, Ellskyu dan Ohnasoo yang udah mendoakanku biar cepat sembuh *big hug*

Juga buat teman-teman lainnya…. Aku merindukan kalian semua.

Terakhir, karena ini udah mau Ramadhan, aku pengen ngucapin MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Tolong maafin semua salahku ya. Aku ga pernah sengaja pengen bikin siapun kesal atau sebel.

Sampai jumpa di lain kesempatan.

I LOVE YOU ALL!!!😀

Not-so-romantic Love Story part 2

Ini link-nya.
Kalo agak-agak gaje maaf ya..

Jangan lupa komen ^_^

Woro-woro

Halo para reader sayaaaaaang!!! Apa kabar? Baik ya? Udah pada kelar ujian dan kenaikan kelas kan?

Btw, aku kan udah lama banget ni hiatus. Ga ngomong pula. Komen-komen pada belum aku bales pula. Aku jadi ngerasa ga enak, hehe. Lagi

Not-so-romantic Love Story part 1

Klik aja INI

Jangan jadi silent reader yaaaa!!!😀

Not-so-romantic Love Story (teaser)

Halo reader-reader tersayang!

Aku kembali lagi ni dengan ff  series baru. Tapi ga bakalan panjang banget kok. Insyaallah kurang dari 10 part aja ^^

Ini teasernya dulu.

Kalau responnya bagus dan komennya lumayan banyak ntar aku lanjutin.

Kalo ga, ya say goodbye aja, hehe.

Ohya, masalah Late Night Worry, karena banyak yang minta dilanjutin, aku lagi berusaha nyari ide buat lanjutannya ni tapi sampai sekarang masih belum muncul idenya.

Baiklah, silakan dinikmati dulu teaser ff yang ini ya. Dan jangan lupa tinggalkan komentar. Boleh request alur cerita juga.

Happy reading!! Lagi

Kronologis KyuYoung-pairing

Asal mula, teori, sampai momen-momen KyuYoung. Lagi

Previous Older Entries